Panahan Sumbang Medali Perak dan Perunggu Asian Games 2018

Artikel 2018 Asian Games 2018 Breaking News Sru Sport

Indonesia meraih medali Perak dan Perunggu pada hari terkahir pertandingan cabang olahraga Panahan , Selasa (28/8/2018) di GBK Archery Field.Diananda Choirunisa hanya berhasil meraih medali Perak.

Diananda Choirunisa yang tampil pada final Recurve Women’s Individual gagal meraih medali emas, setelah kalah dari atlet asal China Xinyan Zhang yang meraih medali Emas. Diananda kalah dengan skor 3-7. Perunggu diraih oleh atlet asal Korea Selatan ,Caheyoung Kang setelah mengalahkan atlet Chinese Taipe dengan skor 6-4.

Pada semifinal Diananda Choirunisa mampu mengalahkan atlet dari Chinese Taipe dengan skor 7-3. Sedangkan Xinyan Zhang mampu mengalahkan atlet Korea Selatan Caheyoung Kang dengan skor 6-4.

Sementara di sektor putra , Riau Ega Agata berhasil meraih medali Perunggu setelah mengalahkan atlet asal Kazakhtan Ilfat Abdullin dengan skor 6-2.

Medali emas dan perak diraih oleh atlet Korea Selatan. Setelah di partai final terjadi pertandingan sesama Korea Selatan. Kim Woojin berhasil mengalahkan Lee Wooseok dengan skor 6-4 dan berhak atas medali emas, sedangkan Perak diraih oleh Lee Wooseok. (AY)

 

Share Artikel Ini
0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *