Goodbye Path, Resmi di Tutup 18 Oktober 2018

Artikel 2018 Highlight Tekno Sru Tekno

Kali ini pengguna media social dihebohkan dengan banyak beredar screenshot mengenai informasi bahwa Path jejaring sosial ini akan ditutup. Sempat terjadi kebingungan tentang kebenaran kabar ini, karena dari pihak Path sendiri tidak segera memberikan klarifikasi mengenai hal tersebut.

Tetapi pada hari Senin 17/9/2018 Path akhirnya secara resmi memberikan pengumuman bahwa jejaring sosialnya bakalan tutup usia. “Dengan penyesalan yang mendalam, kami memberikan pengumuman bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang dicintai, Path”, tim tulis Path dalam sebuah postingnya yang berjudul “The Last Goodbye”.

“Sepanjang perjalanan, kami telah tertawan dan menangis bersama anda. Kini penutupan layanan sudah tidak terhindarkan untuk memprioritaskan kerja kami, untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk Anda,” lanjut Path.

Path akan memberikan notifikasi kepada para penggunanya. Kemudian pada 1 Oktober 2018 mendatang, aplikasi Path tidak akan dapat diperbaharui di Google Play maupun Apple Store. Selain itu pada tanggal 18 Oktober 2018 layanan Path juga bakal dihentikan, para pengguna tidak akan dapat menggunakan lagi. Pada tanggal 15 November 2018 Path akan menutup customer service terkait.

Pengumuman selengkapnya, berikut langkah-langkah migrasi data untuk menyelamatkan aneka foto, teks, dan video yang diunggah ke Path, bisa dilihat di tautan berikut.

Share Artikel Ini
0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *