Ega Gagal Ikuti Jejak Diananda Choirunisa ke Final Recurve Tunggal Putra Asian Games 2018

Artikel 2018 Asian Games 2018 Breaking News Sru Sport

Riau Ega Agata Salsabilla gagal mengikuti jejak rekannya Diananda Choirunisa melaju ke Final Panahan nomor Recurve Tunggal Putra , setelah kalah 6-2 atas atlet Korea Selatan Kim Woojin, Kamis (23/8/2018) di GBK- Archery Field.

Pada set pertama dan kedua Ega gagal mencuri angka. Sempat mencuri dua angka pada set ketiga dengan bidikan sempurna 30 poin, Ega kalah di set keempat. Dengan hasil tersebut set terakhir tidak dimainkan , karena skor Kim Woojin sudah tidak terkejar.

Ega masih berkesempatan meraih medali perunggu jika mampu menaklukkan atlet asala Kazakhstan Ilfat Abdullin. Ilfat Abdullin kalah pada semifinal pertama melawan atlet Korea Selatan lainnya yaitu Lee Woo Seok dengan skor 7-1.

Babak final akan mempertemukan sesama atlet Panahan Korea Selatan ,Kim Woojin vs Lee Woo Seok. Ini merupakan final ideal, karean kedua pemain merupakan atlet Panahan berperingkat 1 dan 2 dunia saat ini. Kim Woojin saat ini berada di peringkat 1 dunia , sedangkan rekannya Lee Woo Seok merupakan peringkat 2 dunia.

Indonesia masih mempunyai harapan medali Emas melalui atlet Wanita  Diananda Choirunisa. (AY)

Share Artikel Ini
4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *