Badminton Asian Games 2018 , Tim Putri Indonesia unggul 1-0

Artikel 2018 Asian Games 2018 Breaking News Sru Sport

Pebulutangkis Indonesia Gregoria Mariska Tunjung yang sempat mengawali pertandingan dengan kurang baik, akhirnya mampu menyumbang 1 poin bagi Indonesia (19/8/2018). Dia sempat tertinggal 4-11 pada interval pertama.

Setelah interval pertama Gregoria mulai mamanas , poin demi poinn akhirnya diperoleh dan akhirnya mampu menyusul 13-10. Sorakan suporter yang memadati Istora Senayan Jakarta terus menggema , membuat Gregoria tambah semangat.

Sempat mampu mengejar ketertinggalan , namun akibat kesalahan sendiri sehingga Gregoria harus mengakui keunggulan atlet Hongkong ,Cheung Ngan Yi dengan Skor 19-21.

Memasuki set yang kedua Gregoria langsung tancap gas, dia mampu unggul dengan skor 11-2 pada interval. Setelah itu , Georgia tidak memberi kesempatan kepada Cheung Ngan Yi untuk mampu berkembang. Ini membuat Gregoria mampu menyudahi set kedua dengan skor 21-8 dan harus memaksa Rubber Game.

Di babak ketiga sempat terjadi kejar mengejar angka. Hingga akhirnya Gregoria harus tertinggal di interval pertama dengan skor 7-11. Setelah berganti tempat, Gregoria terlihat masih belum terlihat nyaman, namun semangat yang terus diberikan seluruh penonton yang hadir , membuat Gregoria mampu menyamakan kedudukan 17-17.

Rasa percaya diri Gregoria akhirnya kembali dan akhirnya mampu menutup pertandingan dengan skor 21-18. Dengan hasil ini membuat Tim Bulutangkis Putri Indonesia sementara unggul dengan skor 1-0 atas Hongkong.

Pada pertandingan berikutnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan  Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying. (AY)

Share Artikel Ini
4Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *